Senin, 15 Juni 2020

Pelepasan Siswa Siswi Kelas 6 SD Negeri 1 Sananrejo Tahun Pelajaran 2019/2020


Sananrejo, SD Negeri 1 Sananrejo hari ini (senin dan selasa, 15/16 Juni 2020) mengadakan pelepasan siswa siswi kelas 6 setelah sekian lama mengadakan pembelajaran secara daring bahkan ujian pun sebagian terpaksa dilakukan secara daring karena keadaan yang tidak memungkinkan dilakukannya ujian secara offline.

Pelepasan kali dilakukan secara sederhana dikarenakan situasi masa pandemik dan protokol kesehatan memaksa demikian, sehingga dengan jarak antara siswa satu dengan lainnya yang minimal 1 meter dalam 1 ruang hanya mampu menampung beberapa orang saja.

Kegiatan ini dilakukan selama 2 hari yakni hari pertama untuk siswa-siswi kelas 6A sebanyak 28 siswa dengan orang tuanya dengan jumlah 56 orang dan hari kedua siswa siswi kelas 6B sebanyak 27 orang plus orang tuanya menjadi 54 orang dengan kewajiban memakai masker dan cuci tangan serta pengukuran suhu tubuh dengan menggunakan thermogun.

Dalam pelepasan kali ini, PJ KS Ninik Sukartini, S.Pd.SD sekaligus memperkenalkan diri sebagai kepala sekolah baru yang dalam beberapa minggu yang lalu baru saja menerima SK penempatan di SD Negeri 1 Sananrejo sebagai PJKS serta memberikan pesan-pesan kepada wali murid untuk senantiasa mendorong putra putrinya untuk senantiasa belajar dan mendorong untuk terus melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi.

Selain perkenalan kepala sekolah juga diberi kesempatan kepada Ketua Komite SD Negeri 1 Sananrejo untuk memberikan sambutannya yang lebih menekankan pertanggungjawaban selama menjadi ketua komite lembaga SD Negeri 1 Sananrejo.








0 komentar:

Posting Komentar