Senin, 22 Juni 2020

Penerimaan Raport dimasa pandemik tahun 2020


Sambutan kepala sekolah saat penerimaan raport
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, yang kami hormati bapak pengurus paguyuban SD Negeri 1 sananrejo yang kami hormati Bapak Ibu wali murid SD Negeri 1 sananrejo dan yang saya banggakan Bapak Ibu dewan guru SDN 1 sananrejo.

Syukur alhamdulillah kita panjatkan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala atas segala limpahan nikmat dan karunianya sehingga kita dapat berkumpul bersama dalam keadaan sehat wal afiat.

Hormat serta salam juga kita mohonkan kepada Allah Subhanahu wa ta'ala untuk junjungan kita nabi Muhammad sallallahu alaihi wasallam, dan semoga kelak kita semua mendapatkan syafaatnya Amin ya robbal alamin
Bapak Ibu wali murid yang saya hormati sebenarnya pada kesempatan berbahagia ini Semestinya saya harus hadir untuk memperkenalkan diri dikarenakan saya sejak tanggal 20 Mei tahun 2020 dilantik sebagai PLT kepala sekolah di SDN 1 sananrejo menggantikan kepala sekolah yang lama Bapak Misman yang sudah purna tugas.

Dikarenakan situasi dan kondisi pada saat ini yang ada di lingkungan rumah saya yaitu di Turen Permai ada yang terpapar virus Corona, maka sejak tanggal 19 Juni tahun 2020 kemarin sampai dua minggu kedepan saya harus berdiam diri dirumah yaitu pspp lokal maka dari itu saya tidak bisa hadir pada kesempatan ini akan tetapi saya Perkenalkan nama saya yaitu Ninik Sukartini asal tugas saya sebagai kepala sekolah SD Negeri 1 talok.

Bapak Ibu wali murid yang saya hormati dengan adanya pandemi virus Corona pembiasaan pembiasaan dalam belajar mengalami perubahan seperti yang telah kita laksanakan 3 setengah bulan yang lalu mulai pertengahan Maret tahun 2020 sampai sekarang, perubahan yang demikian ini memaksa anak-anak untuk belajar di rumah atau yang biasa kita sebut dengan PDR dengan melalui televisi daring dan tugas-tugas yang diberikan bapak ibu guru melalui HP.
dikarenakan banyak tugas-tugas yang dikerjakan di rumah maka bapak ibu akan lebih banyak mending dan mengawasinya.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu semua atas kerjasamanya untuk ke depan Mari bapak ibu Wali siswa kita tingkatkan kerjasama dengan sekolah, bapak ibu guru demi kemajuan putra-putri kita semua.

Ibu wali murid yang berbahagia pada hari ini dengan semua menerima raport kenaikan kelas yang Insyaallah anak-anak semua naik. anak-anak akan naik ke kelas yang lebih tinggi di tahun ajaran 2020-2021.
tahun ajaran baru dimulai pada tanggal 13 Juli tahun 2020 sedangkan Untuk teknis pelaksanaannya kita umumkan menyusul melalui wa grup kelas masing-masing.
tetapi perlu diingat untuk pembelajaran yang akan datang tetap melaksanakan protokol kesehatan wajib memakai masker Cuci tangan pakai sabun menggunakan hand sanitizer jaga jarak tidak salaman dan menyemprotkan disinfektan.

Bapak ibu hadirin yang saya hormati Pada kesempatan ini saya akan melanjutkan program sekolah yang sudah ada program tersebut adalah dalam seminggu ada 1 hari digunakan pembiasaan melestarikan budaya daerah yaitu dalam sehari itu menggunakan bahasa Jawa ngoko dan kromo, peserta memakai baju kebaya untuk perempuan dan baju beskap untuk laki-laki. sehubungan dengan itu pada kesempatan ini sekolah sudah menyiapkan kain seragam yang digunakan serta model dan harganya akan dijelaskan oleh panitia.

Pada sambutan ini kalau ada pengumuman yang kurang nanti akan ada pengumuman menyusul.
demikian sambutan ini dan saya apabila ada kata-kata yang tidak berkenan di hati panjang dengan semua saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan saya akhiri wabillahi taufik wal hidayah
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh




0 komentar:

Posting Komentar